Jumat, 05 Maret 2010

Sedikit kebahagiaan untuk sebuah kesedihan

Berbagi kebahagiaan itu sangat menyenangkan terlebih kebahagiaan untuk kesedihan orang lain, hal itu menurut saya sangat menyenangkan...Disaat saya sedih saya akan tetap membagikan kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkannya untuk mengatasi kesedihan mereka yaaa itulah saya tak pernah perduli dengan situasi yang saya hadapi sebisanya untuk menghibur walaupun saya pun sedang beduka, setidaknya saya sadar bahwa semua manusia diciptakan dengan berbagai macam situasi hanya bagaimana caranya manusia itu menghadapinya....Saya selalu bisa bangkit dari segala keterpurukan saya selalu menjadikan kesedihan sebagai awal sebuah kebahagiaan sehingga kesedihan saya tidak berarti apa-apa karena saya selalu bahagia, bahagia untuk saya, bahagia untuk mereka, dan bahagia untuk kehidupan,,,,I Love My Live......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar