Rabu, 03 Maret 2010

Tegar.....

Pikiran saya lelah, pikiran saya penuh, pikiran saya bercabang..kemudian saya mulai berfikir untuk meluapkan kata-kata saya di sebuah tempat entah apalah itu yang penting bisa menampung semua yang telah memenuhi otak saya ini....

Banyak hal yang membuat saya sedih terlebih untuk masalah hati disusul dengan pekerjaan yang tak kunjung usai, belum lagi untuk urusan KKN yang belum selesai....ooooowww rasanya ingin berlari sekencang-kencangnya, menangis sekencang-kencangnya dan berteriak sekencang-kencangnya....

Saya sudah berusaha memfokuskan diri, saya sudah berusaha tegar, saya sudah berusaha sebisa saya tapi semuanya masih terasa sia-sia...Entah harus seperti apa....Setiap saat setiap detik di hari-hari saya merasakan sakit yang tak kunjung sembuh, sakit yang tidak terlihat jadi semakin sulit untuk sembuh...

Saya tak mau begini selamanya, setiap sakit di hari-hari saya tetap berusaha tegar, saya akan selalu berusaha sambil berdoa untuk bisa melupakan sumber dari rasa sakit yang saya rasakan...dan saya yakin Tuhan tau itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar